Membongkar dan Membersihkan Fan Macbook Air 2013 A1466

Taktiktop.Com - Tentu sudah kita ketahui bersama bahwa segala gadget yang berlogo apel krowak ini memiliki kesan premium di kalangan konsumen ya. Termasuk laptop yang berlogo apel krowak ini juga tentunya punya target pasar orang-orang yang berduit.
Motherboard Macbook Air 2013

Tetapi laptop ataupun gadget semahal apapun bukan berarti tidak bisa rusak kan ya? Bukan berarti juga laptop mahal tidak butuh perawatan berkala atau servis standar. Apalagi kalo usia laptop tersebut udah lebih dari 2 tahun, sudah saatnya dilakukan perawatan standar, dan itu juga berlaku untuk laptop keluaran Apple alias Macbook.

Kalo kamu pengin mencoba melakukan perawatan dasar pada macbook air kamu boleh lo, gak mesti harus dibawa ke tukang service apalagi harus ke service center resmi yang mana biayanya jelas serem. eee..tapi kalo duitnya banyak sih ga masalah sih ya hehe..

Buat kamu yang ingin mencoba melakukan perawatan dasar bisa ngikuting video tutorial yang udah kita bikin dibawah ya. Video diawali dari proses membongkar, hinggam melepas motherboard dan fan, sehingga fan bisa dibersihkan dari debu, dan thermal pasta pada motherboard bisa diganti. selamat menyaksikan :)



Kalo masih ada yang kurang jelas bisa ditanyain di kolom komentar, via sosmed yang lain juga boleh kok :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »