Keyword Rahasia Youtube


TAKTIKTOP.com - Dengan menjamurnya koneksi internet pada seluruh lapisan masyarakat, menonton video secara online atau yang lebih dikenal dengan istilah streaming sudah bukan lagi suatu hal yang mewah karena seluruh lapisan masyarakat sudah dapat menikmatinya.

Salah satu situs penyedia jasa streaming terbesar adalah Youtube. Siapa yang tidak kenal dengan Youtube? Saat ini hampir seluruh lapisan masyarakat sudah mengenalnya, apalagi bagi pengguna smartphone, sepertinya tidak mungkin untuk tidak mengenal Youtube.

Video apa sih yang tidak ada di Youtube? Beragam video dari berbagai macam topik ada di Youtube, bahkan video dokumenter perang Dunia II yang sudah puluhan tahun yang lalu ada di Youtube, bahkan sudah diolah menjadi video berwarna.

Ketika pengguna membuka Youtube, hampir seluruhnya segera memasukkan keyword pada search bar untuk mencari video yang mereka butuhkan. Begitu video itu muncul tinggal play, cari lagi, dan begitupun seterusnya.

Tetapi, adakah yang menyadari bahwa pada address bar Youtube tersebut ada beberapa keyword rahasia yang dapat memberikan efek dan tampilan tersendiri pada halaman Youtube yang sedang dibuka oleh pengguna tersebut?

Mungkin sedikit sekali yang menyadari, karena kebutuhan dalam mengakses Youtube memang untuk streaming, bukan untuk suatu hal yang lain.

Coba deh untuk memasukkan beberapa keyword dibawah ini pada search bar halaman Youtube. Setelah memasukkan beberapa keyboard dibawah ini kemudian tekan enter atau bisa juga dengan mengeklik icon kaca pembesar dan lihat apa yang terjadi!

- Use the Force Luke
- Beam me up Scotty
- Doge meme
- Do the Harlem Shake

Sengaja tidak diulas apa yang terjadi apabila memasukkan keyword diatas tersebut disini. Silahkan coba sendiri dan saksikan sendiri apa yang terjadi. Tenang saja, hal itu tidak akan menyebabkan kerusakan pada komputer maupun gadget kok.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »