Whatsapp Update Terbaru Dapat Memilih Warna Kulit


TAKTIKTOP.com - Sudah pada update Whatsapp kalian belom? Kalo belom buruan update deh, ada fitur baru yang lumayan menarik lo di update yang terbaru. Pada update Whatsapp versi 2.12.250 ini pengguna dapat memilih warna kulit untuk emoji yang bebentuk tangan atau jari. Chat di Whatsapp jadi makin menarik deh..emoji tangan atau jari yang dipilih jadi tidak melulu warna kuning keputihan, bisa jadi warna item juga. Seperti pada kenampakan gambar dibawah berikut ini:

Memilih Warna Kulit
ketika kamu memilih emoji tangan atau jari, fitur tersebut otomatis langsung akan muncul seperti pada gambar diatas, selanjutnya kamu bisa memilih warna kulit apa yang akan dipakai buat emoji itu. Tinggal sentuh aja warna yang diinginkan terus kirim.

Tapi jika kamu langsung sentuh emoji-nya, biasanya langsung terkirim sesuai dengan warna asli atau standar bawaan whatsapp, agar muncul opsi pemilihan warna kulit, sentuh dan tahan beberapa saat pada emoji yang diinginkan selanjutnya akan muncul pemilihan warna kulit. Tinggal pilih aja deh warna yang diinginkan.

Tertarik? Buruan update Whatsappnya, langsung buka playstore-nya klik update, beres! Selamat Mencoba!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »