Microsoft Klaim Windows 10 Sudah Dipasang di 75 Juta Perangkat Hanya Dalam Waktu Satu Bulan

Desktop Windows 10
Masih ingat ketika Windows 8 diluncurkan tiga tahun silam? Minat pengguna komputer saat itu akan Windows 8 sepertinya biasa-biasa saja. Kebanyakan yang nyoba memasang adalah kalangan geek yang memang gemar ngotak-ngatik. Itupun kebanyakan paling cuman pada sekedar nyobain aja, setelah itu malah pada balik lagi ke Windows 7. Memang saat itu masih lebih nyaman Windows 7 jika dibandingkan dengan Windows 8, itu menurut penulis lo :D.

Sepertinya sangat kontras sekali jika dibandingkan dengan rilisnya Windows 10 yang baru satu bulan ini, pengguna berduyun-duyun mengupgrade sistem operasi mereka ke Windows 10. Mungkin ada benarnya kalau Windows 10 dianggap sebagai obat kekecewaan  pada Windows 8. Terlepas dari berbagai macam spekulasi memang data aktual menunjukkan bahwa sistem operasi Windows 10 memang lebih memuaskan dari Windows 8.

Hal ini diklaim oleh Kepala Bagian Marketing Microsoft, Yusuf Mehdi, dalam akun twitternya dia mengatakan bahwa hanya dalam waktu satu bulan sejak tanggal peluncurannya Windows 10 sudah terpasang pada 75 juta perangkat komputer dan masih terus meningkat hari demi hari. Terlepas dari benar tidaknya klaim tersebut, fenomena disekitar kita mungkin bisa memberikan jawabannya, dengan banyaknya pengguna yang mengunduh dan meningkatkan sistem operasi mereka ke Windows 10.

Cuitan Yusuf Medi
Apakah kamu ingin menambah daftar pengguna sistem operasi Windows 10 atau masih ingin bertahan di sistem operasi yang lama? Yang mana aja mana baiknya dan yang penting sesuai dengan kebutuhan. Kalau dengan upgrade ke Windows 10 justru malah menghambat pekerjaan, misal software harian tidak kompatibel yang lebih baik tidak usah dilakukan. Kalau cuman mau sekedar coba-coba bisa dijalankan via software virtualbox,




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »