Lenovo Vibe P1 Menggunakan Baterai Berkapasitas 5000 mAh

Lenovo Vibe P1
Lenovo kembali menghadirkan sebuah ponsel terbaru mereka, yaitu Lenovo Vibe P1. Sebenarnya perangkat terbaru mereka tersebut baru akan diluncurkan secara resmi pada IFA 2015 bulan depan yang bertempat di Berlin. Pameran Elektronik tahunan yang diselenggarakan pemerintah Jerman. IFA tahun 2015 akan diselenggarakan pada tanggal 4-9 September 2015, yang mana berarti peluncuran Lenovo Vibe P1 juga seharusnya diantara tanggal itu.

Di Negeri Tiongkok, Lenovo Vibe P1 telah mendapatkan sertifikasi dari instasi terkaitm yang mana dalam pemasaran nantinya akan dibanderol seharga US$309.99 atau setara dengan 4,37 juta Rupiah. Belum termasuk pajak dan bea jika nantinya masuk ke Indonesia.

Dari segi dapur pacu, ponsel ini memiliki spesifikasi yang wow, antara lain: Prosesor dibekali dengan Qualcomm  Snapdragon 615, 1,5 GHz Octa Core, ram 3 GB dan GPU Adreno 405. Memori internalnya biasa saja yaitu sebesar 16 GB tetapi masih ditambahkan dengan micro SD. Nah ini nih buat yang doyan selfie, dari segi kamera dibekali dengan 13 MP untuk kamera belakang, dan 5 MP untuk kamera depan. Buat yang doyan selfi pasti sesuatu banget tuh.

Selain kamera depan yang sangat mendukung buat selfie, ada lagi nih yang bikin selfie tambah seru, yaitu layar lebar 5,5 inc, bisa makin bebas mengekspresikan selfie-mu. Dan yang gak kalah seru lagi, menurut rumor yang beredar ponsel ini bakal mengusung baterai sebesar 5000 mAh! Lenovo Vibe P1 akan hadir menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dan juga akan dilengkapi dengan fingerprint dan fitur dual sim card.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »