Microsoft Rilis Ponsel Nokia Seharga Rp 500.000

Nokia 222 (Image by GSMArena)
Ditengah-tengah gencarnya persaingan produksi smartphone, ternyata Microsoft masih memproduksi featured phone yang menargetkan pasar kelas bawah.

Ponsel pabrikan Microsoft tersebut adalah "Nokia 222" dan "Nokia 222" dual sim. Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa ponsel ini bukan termasuk smarphone melainkan pada featured phone.

Meskipun bukan termasuk jajaran smartphone, kedua ponsel tersebut diklaim teta memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk sekedar internetan. Dalam segi konektivitas ponsel ini hanya mendukung jaringan hingga 2G/EDGE saja dan tidak terdapat wifi untuk sambungan ke hotspot.

Pihak Microsoft memberikan hiburan bagi yang nantinya akan menggunakan ponsel ini, yaitu dengan memberikan game bawaan "Assassins' Creed Brotherhood" "Midnight pool 3". Hiburan yang lainnya adalah pengguna tetap bisa narsis menggunakan kamera belakang 2 MP, dan kemampuan video recording 15 fps.

Selain beberapa spesifikasi yang sudah disebutkan diatas, masih ada Bluetooth, Radio FM, mp3 player, dan slot kartu SD yang mendukung media penyimpanan hingga 32 GB. Ponsel ini akan dibanderol pada kisaran harga yang tidak jauh dari Rp 500.000 dan akan dijadwalkan peluncurannya pada bulan September mendatang.

via KompasTekno

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »