Acer Luncurkan Predator 6 Gaming Smartphone


Acer melakukan gebrakan dalam ajang pameran elektronik internasional IFA yang dilaksanakan di Berlin, bulan September 2015. Acer yang dalam segmen smartphone biasanya kalem saja, tetapi pada akhirnya menelurkan gaming smartphone.

Dari segi tampilan fisiknya saja sudah terlihat gahar. Tampilan fisik yang menggambarkan bahwa smartphone tersebut memang didesain untuk digunakan seorang gamer. Desain yang keren ini didukung pula dengan hadirnya spesifikasi yang memang sangat mumpuni untuk maen game.

Sesuai dengan nama yang diberikan, dapur pacu atau spesifikasi yang disematkan pada smartphone ini juga tergolong kelas predator. Prosesor yang digunakan adalah keluaran MediaTek Helio X20 deca core alias 10 core prosesor! Prosesor deca core tersebut akan dipadukan dengan ram sebesar 4 GB.

Kelebihan lain yang terdapat pada Acer Predator 6 adalah kamera belakang sebesar 21 MP dan bentang layar selebar 6 inci. Sedangkan untuk spesifikasi yang lainnya belum diketahui karena belum ada penjelasan yang resmi dari pihak Acer.


Tidak cukup sampai disitu, pada kesempatan yang sama Acer juga mengumumkan akan merilis tablet Predator 8, satu tingkat lebih tinggi dari predator 6 dan menarget segmen tablet, yang konon kabarnya akan dilengkapi dengan kontrol spesial dan fitur khusus yang didesain khusus untuk meningkatkan asyiknya bermain game.

Seperti halnya Predator 6, sang kakak Acer Predator 8 juga akan dilengkapi dengan dapur pacu yang sangat gahar, yaitu dibekali dengan prosesor Intel Atom X7-Z8700, Ram 2 GB, memori internal 32 dan 64 GB, dan bentang layar 8 inci beresolusi 1920 x 1200 pixel

Untuk harga dan ketersediaan dipasar belum jelas, karena masih menunggu konfirmasi dari pihak Acer, tapi kabarnya untuk tablet predator 8 akan diluncurkan pada bulan September ini, dan sang adik Predator 6 akan diluncurkan tidak lama setelahnya.


via GSMArena

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »