Shortcut Dalam Microsoft Edge

TAKTIKTOP.com - Salah satu fitur andalah dari sistem operasi Windows 10 adalah hadirnya browser andalan yang baru yaitu Microsoft Edge. Browser ini nantinya akan menggantikan peran Microsoft Internet Explorer, meskipun Internet Explorer masih dibawakan di Windows 10.

Berbeda dengan browser andalan microsoft sebelumnya, yaitu Internet Explorer, sensasi browsing dan berinternet ria menggunakan browser baru ini bisa dikatakan jauh lebih nyaman dan lebih stabil daripada menggunakan Internet Explorer.


Untuk lebih meningkatkan lagi sensasi berinternet ria menggunakan browser baru yang handal ini, Microsoft juga menyertakan beberapa shortcut atau jalan pintas yang dapat menambah kemudahan pengguna dalam mengoperasikan Microsoft Edge. Beberapa shortcut tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Shortcut dalam Microsoft Edge:
1. Tombol Ctrl + T : Membuka tab baru.
2. Tombol Ctrl + D : Untuk bookmark halaman web yang diinginkan.
3. Tombol Ctrl + L : Untuk mengakses address bar / memasukkan url.
4. Tombol Ctrl + Tab: Untuk pindah ke tab selanjutnya / sebelah kanan
5. Tombol Ctrl + Shift + Tab : Untuk pindah ke tab sebelumnya / sebelah kiri.

Belum ngerasain Microsoft Edge? Kalo udah update ke Windows 10 ya dicobain dong, tinggal nunggu aja ada fitur sinkronisasi kayak di Google chrome, ntar bisa jadi saingan beratnya chrome tuh yang saat ini masih merajai segmen browser.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »